Skip to content

Inception 2010

July 22, 2010

Rating IMDB is super-awesome klik here
Release Name: Inception.2010.CAM.XviD
Release Date: July 22, 2010
Filename: Inception.2010.CAM.XviD
Source: CAM
Size: 1.41 GB
Genre: Drama | Mystery | Sci-Fi | Thriller
Video: 640×352 (16:9) | 1406kbps | 29.970fps
Audio: English | 128kbps | CBR MP3
Subtitles: None
Runtime: 2hrs 10min
IMDB Rating: 9.3/10 (39,850 votes) Top 250: #3
RT Critics: 8.2/10 (224 reviews)
Directed By: Christopher Nolan
Starring: Leonardo DiCaprio, Joseph Gordon-Levitt, Ellen Page, Tom Handy ech salah maaf Tom Hardy ^_^!!

Description:
In a world where technology exists to enter the human mind through dream invasion, a single idea within one’s mind can be the most dangerous weapon or the most valuable asset.

Cuap-Cuap Lainnya:

Inception merupakan karya terhebat sepanjang tahun 2010 ini dari sang arsitek yaitu christopher nolan, sekali lagi nolan  meracik  sesuatu yang diluar batas imajinasi kita, satu cerita sederhana yang dilapisi dengan ide brilliant yang dibungkus cerita rumit dan ciamik. inception yang berarti “permulaan” telah dilakukan oleh nolan kepada wachowski brother dengan cara meng-extract ide mereka yang sebelumnya telah sukses meracik the matrix trilogy dengan sempurna.  inception adalah salah satu film yang lagi lagi mengusung tema “anti-reality” layaknya the matrix, dalam inception kita akan diperkenalkan kepada karakter dom cobb (dicaprio) seseorang yang piawai dalam mencuri ide seseorang di alam mimpi atau di alam bawah sadar, beserta rekannya arthur (levitt), cobb berusaha mencuri ide dari seorang pengusaha bernama saito (watanabe), tapi hal tersebut gagal dilakukan oleh cobb, karena cobb terganggu oleh proyeksi dari istrinya sendiri yang sudah meninggal yaitu mal (cotillard) yang berada di alam bawah sadarnya dan kemampuan saito dalam mempertahanan alam bawah sadarnya.

gagal dalam tugas terakhirnya, cobb berusaha pergi dan meninggalkan pekerjaannya tersebut, tapi ternyata hal tersebut tidak mudah, saito ternyata menginginkan jasa cobb sebagai penebusan dosa atas perbuatan cobb dan rekan rekannya pada diri saito, dan tentu saja dengan imbalan yang sesuai! betul! saito menginginkan cobb dan rekan rekannya untuk memasuki alam bawah sadar pesaingnya dalam dunia bisnis yaitu fischer (murphy) dengan tujuan bahwa cobb dan rekan rekannya dapat menanam ide awal (inception) atau ide baru yang nantinya akan menjadi inspirasi fischer dalam menjalankan roda bisnisnya sehingga persaingannya dengan saito dapat terhindarkan, lalu mulailah cobb membentuk timnya kembali dengan bantuan eames (hardy) yang dijuluki the forger rekan cobb yang pandai meniru orang (imposter), kemudian bantuan dari “the architect” yang baru yaitu ariadne (page), gadis muda yang ternyata jenius dalam menciptakan dunia alam bawah sadar yang kompleks dan rumit sehingga tidak akan disadari oleh korbannya bahwa mereka sedang mimpi, dalam kasus ini adalah fischer. lalu apakah rencana cobb berhasil? karena sejak awal proyeksi cobb akan istrinya terus menghantuinya di alam bawah sadarnya, apakah tugas cobb yang terakhir ini akan berjalan mulus? dan apa sebenarnya yang terjadi antara cobb dan istrinya di masa lalu yang selalu menghantui alam bawah sadar cobb hingga detik ini? “inception” akan menjadi jawabannya.

tidak bisa dipungkiri, nolan  berhasil menciptakan sebuah film yang penuh dengan imajinasi yang luar biasa gilanya dan liar akan dunia mimpi dan hebatnya lagi, film ini berhasil menghipnotis penonton untuk terus mengikuti alur mimpi entah kenyataan yang dialami oleh cobb.  gaya penuturan inception mungkin mirip  dengan the prestige , pertama-tama kita pasti akan kebingungan tapi menuju pertengahan film nolan akan menuturkan dengan perlahan-lahan apa sebenarnya masalah yang sedang dihadapi cobb, kemudian masa lalu dia dengan istrinya yang menjadi kunci akan keberhasilan tugasnya yang terakhir, tenang saja, anda tidak akan dikelabui disini, layaknya shutter island atau pintu terlarang mungkin.  apakah anda sedang berada di alam bawah sadar cobb? tentu saja anda pasti terhanyut di dalam cerita seru film ini.

Semua aktor memerankan perannya dengan apik! apalagi ellen page dan joseph gordon-levitt yang banyak menyita perhatian saya disini, sedangkan dicaprio sendiri tidak usah ditanya, entah mengapa setelah menonton film shutter island, leo seperti makin menyatu dengan karakter karakter yang total desperate sekaligus brutal. karakter dengan perasaan dan emosi yang terombang ambing, tapi saya tekankan sekali lagi inception ini bukan seperti shutter island maupun pintu terlarang, anda harus menontonnya, harus! selain jajaran cast dan cerita yang fantastis, visual effect yang memanjakan mata benar benar menjadi hidangan pembuka sekaligus penutup yang spesial di film ini, nolan berhasil menciptakan dunia imajinasi yang berasal dari mimpi cobb maupun ariadne dengan sangat indah! alam bawah sadar dan efek slow motion yang makin mendramatisir tiap scene makin mengukuhkan nolan tidak hanya piawai dalam meracik suatu script menjadi film istimewa, tapi juga piawai dalam menciptakan angle angle indah, enak, sekaligus sedap dipandang mata, intinya, sinematografinya tanpa cela. tapi yang jelas,  anda harus menonton film ini di bioskop dengan layar lebarnya agar bisa menyaksikan kehebatan film ini dengan sempurna baik dari para pemerannya, ceritanya hingga visual effectnya.

Kata Leo “Aku membintangi film ini. Namun ketika melihat aktingku di layar besar itu, aku tidak tahu apa yang terjadi berikutnya. Sebagian besar daya tarik film ini penuh kejutan, dan itu membuat aku tidak tahu apa terjadi selanjutnya. Sulit ditebak?

Kenyataan itu membuat kekasih Bar Ravaeli ini tak sabar melihat pecinta film terkejut saat menyaksikan film yang akan rilis pada 16 Juli 2010 itu.

Tak mau membeberkan secara detail, Leonardo mengatakan, “Aku tidak bisa menunggu orang untuk melihatnya. Aku benar-benar hanyut dalam peranku, sehingga tidak berbicara tentang hal itu dengan sangat rinci sebelum orang melihat sendiri, sangat menyegarkan.”

Sekadar mengingatkan, DiCaprio telah menikmati kesuksesan film terlaris, ketika bermain di bawah garapan sutradara Martin Scorsese untuk film Shutter Island, yang diangkat berdasarkan novel Dennis Lehane.

Asli Film ini tergolong film berat namun ditunjang Efek Film yang ciamik sehingga mampu membius penonton untuk memasuki dunia film ini -> “jangan lupa nonton di bioskop ya” kalo yang belum sempet nich gua kasih link filmnya monggo silahkan unduh, maaf masih TS 🙂

Yang punya akun rapid monggo:

_http://rapidshare.com/files/408313083/Inception.2010.CAM.XviD-TA.part1.rar
_http://rapidshare.com/files/408313084/Inception.2010.CAM.XviD-TA.part2.rar
_http://rapidshare.com/files/408313085/Inception.2010.CAM.XviD-TA.part3.rar
_http://rapidshare.com/files/408313087/Inception.2010.CAM.XviD-TA.part4.rar
_http://rapidshare.com/files/408313111/Inception.2010.CAM.XviD-TA.part5.rar
_http://rapidshare.com/files/408313146/Inception.2010.CAM.XviD-TA.part6.rar
_http://rapidshare.com/files/408313107/Inception.2010.CAM.XviD-TA.part7.rar
_http://rapidshare.com/files/408313149/Inception.2010.CAM.XviD-TA.part8.rar

Versi Hemat 400 mb:

_http://hotfile.com/dl/56690120/f6f926d/Inception.2010.CAM.XviD-TA.part1.rar.html
_http://hotfile.com/dl/56690502/34ba122/Inception.2010.CAM.XviD-TA.part2.rar.html
_http://hotfile.com/dl/56690447/56d6cd5/Inception.2010.CAM.XviD-TA.part3.rar.html
_http://hotfile.com/dl/56690441/a25b5a0/Inception.2010.CAM.XviD-TA.part4.rar.html

subtitle movie (coming soon) nunggu kualitas r5 biar ntar jadi santapan IDFL Sub Crew

screenshot:

Advertisements

From → Movies

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: